Celta Vigo 2 Real Madrid 2 (4-3 agg): Zidane’s pria crash keluar dari Copa

Sebuah merek dagang Cristiano Ronaldo tendangan bebas dan sundulan Lucas Vazquez terbukti sia-sia saat Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey di imbang 2-2 di Celta Vigo, kalah agregat 4-3.

Celta sempat terpana Madrid dengan unggul 2-1 di Santiago Bernabeu di perempat final leg pertama pekan lalu – hasil yang membentuk bagian dari tiga pertandingan tanpa kemenangan bagi para pemimpin LaLiga Zinedine Zidane.

Sabtu kemenangan liga atas Malaga tampak telah menempatkan Madrid kembali ke jalur, meskipun penambahan Marcelo dan Luka Modric ke daftar cedera yang sudah memiliki Gareth Bale dan Pepe.

Madrid tetap lebih naksir untuk pergi melalui meskipun hasil leg pertama, tapi jatuh jauh di belakang di akhir babak pertama ketika Danilo dimasukkan melalui gawangnya sendiri – bukan bahwa ia tahu banyak tentang hal itu.

Ronaldo bertenaga dalam tendangan bebas setelah 62 menit sebagai Madrid berusaha mencakar kembali defisit tapi Daniel Wass, setelah memainkan peran kunci dalam pertandingan Celta ini, ditempatkan tembakan luar Kiko Casilla dengan lima menit tersisa untuk membangun kembali bantal.

Vazquez menuju rumah di menit ke-90 untuk memberikan Madrid harapan namun para pengunjung tidak dapat menyangkal Celta penampilan berturut-turut kedua di Copa semi-final, meninggalkan orang-orang dari ibukota untuk fokus pada kampanye LaLiga dan Liga Champions mereka.

Celta datang ke pertandingan ini dengan sesuatu untuk membela, dan mempertahankan mereka lakukan pada tahap awal sebagai Madrid mengatur tentang menghapus keuntungan leg pertama tuan rumah ‘.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *